Apa kabar semua? pada sehat kan. Kali ini ngatur mau update postingan tentang bagaimana cara untuk upload photo di instagram lewat laptop atau pc. Emangnya bisa yah, upload photo di instagram lewat laptop? itulah pertanyaan yang sering di ajukan oleh netizen . Sebenarnya emang cara ini belum banyak yang tau, tapi setelah admin nge-post semoga jadi pada tau deh.

Okeh dari pada kita kelamaan basa-basi langsung aja yuk ke TKP.

Alat dan Bahan :

  1. Laptop (tapi jangan pinjem punya temen yah wkwkwk)
  2. Akun Instagram (Ya jelas lah harus udah punya akun instagramnya, buat login sih)
  3. Google Chrome
  4. Koneksi Internet

Tahapan :

  1. Pertama, kalian buka dulu tuh google chrome dan langsung menuju ke situs resmi instagram.
  2. Kemudian, kalo di instagram web kan gak ada menu fitur tambah foto tuh. Kalian bisa klik petunjuk dibawah ini.

    More tools > Developer tools > Pilih Menu Responsive.

    Yang dilingkari hitam adalah menu responsive dan yang di lingkari merah adalah fitur upload gambar.
  3. Jeng-jeng kalian udah bisa upload photo lewat laptop atau pc deh 🙂

sumber : omgubuntu.co.uk

Salam NgaTur.

Advertisements